Tips Menentukan Laptop Brand Dell Agar Tidak Salah Pilih

Dell ialah salah satu brand laptop yang populer, berbagai produk laptop Dell juga bisa didapat dengan harga cukup ekonomis seperti dell vostro 3405. Tetapi laptop Dell ini memiliki berbagai macam varian dengan ragam spesifikasi, ukuran dan desain, yang berbeda-beda. Berikut ini ada beberapa tips untuk memilih laptop Dell.

Pilih seri Dell yang paling pas dengan kebutuhan sehari-hari

Tentunya kita memilih laptop harus berdasarkan kebutuhan. Laptop Dell itu sendiri terdiri dari berbagai macam seri, seperti seri Inspiron, seri XPS, dan seri Alienware. Memilih laptop Dell bisa menjadi mudah jika mengetahui berbagai fitur tiap seri laptop Dell tersebut. Dengan begitu, Anda bisa memilih laptop paling sesuai keperluan.

Alienware merupakan yang paling mahal dan memiliki spesifikasi paling tangguh. Maka dari itu, harus ada modal yang besar untuk memiliki Dell Alienware yang bisa menunjang kebutuhan akses software berat. Di samping itu, Dell seri Alienware mempunyai desain warna lebih cerah atau yang menarik perhatian.

Banyak orang yang langsung mengerti kalau laptop Dell itu adalah seri Alienware. Anda bisa memilih Alienware ini jika ingin laptop yang memiliki desain warna tidak umum selain dari spesifikasi yang tangguh.

Memilih sesuai ukuran laptop

Selain memilih dari serinya, jangan lupa untuk memilih berdasarkan berat body dan ukurannya juga. Hal ini tentu yang bisa sangat berbeda bagi beberapa orang. Untuk penggunaan mobile, maka tentu yang ukurannya kecil atau simple menjadi pilihan paling tepat. Demikian saja info kali ini dan semoga bisa bermanfaat.

Biasanya Laptop Dell berukuran 11 inci sampai 17 inci. Walau demikian, ada beberapa seri yang memiliki perbedaan berdasarkan default pabrik. Umumnya laptop dengan ukuran kecil memang lebih ringan, sementara seri Dell berukuran besar akan cenderung berat.

Kalian bisa memeriksa beberapa poin penting juga saat menentukan laptop sesuai ukuran. Misalnya saja kalau sering bawa-bawa laptop di tas, maka pilih laptop Dell dengan ukuran 11 sampai 12 inci. Jika perlu bekerja memakai layar besar misal untuk pekerjaan seperti desain, maka pilihlah laptop Dell berukuran 15-17 inci.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *